Header Ads

Beriklan

Pelatihan Hipnoterapi Online

Di era pandemi covid-19, segala aktivitas interaksi sesama manusia amat terbatas. Betapa tidak, kita dianjurkan untuk menjaga jarak (physical distancing) agar penyebaran virus Corona dapat diminimalisir. Oleh karena itu, dunia pendidikan, ekonomi, dan sosial pun terkena dampaknya. Aktivitas yang tadinya dilakukan secara tatap muka, kini kerap dilakukan secara online atau terkadang disebut juga dengan istilah daring (dalam jaringan internet).


Sudah banyak orang yang menanyakan kepada kami perihal ada tidaknya pelatihan hipnoterapi online atau pelatihan hipnotis online. Mengingat, pelatihan hipnotis dan hipnoterapi dapat berhasil dengan baik apabila dilakukan dengan cara praktik langsung, maka opsi pelatihan online belum dapat terselenggara pada beberapa event yang lalu. Namun, kini para peminat hipnosis dapat bergabung bersama kami untuk mengikuti pelatihan hipnosis dengan moda online. Pelatihan ini memungkinkan peserta untuk dapat menguasai secara teoritis tentang ilmu hipnosis dan hipnoterapi. Namun demikian, peserta disarankan juga mengambil pelatihan tahap kedua yang diselenggarakan secara tatap muka (offline) untuk memperoleh pengalaman mempraktikkan ilmu hipnosis secara langsung di bawah pengawasan trainer Hypnocare Indonesia.

Kapan pelatihan hipnotis online akan dilaksanakan? Bagaimana teknisnya?

Pelatihan online ini merupakan pelatihan tahap pertama. Setelah itu, peserta disarankan mengikuti pelatihan tahap kedua yang dilakukan secara tatap muka. Namun demikian, peserta yang hanya sekedar untuk mengetahui informasi awal mengenai ilmu hipnosis dapat mengikuti pelatihan online atau tahap pertama ini saja.

Pelatihan hipnotis online ini dilakukan sebanyak 8 kali petemuan. Empat pertemuan pertama akan diajarkan materi tingkat dasar (basic), sedangkan empat pertemuan berikutnya merupakan materi tingkat lanjut (advanced). Jadwal dari pelatihan online ini cukup fleksibel. Peserta dapat mengkomunikasikan dengan kami untuk mengatur jadwal pertemuan online tersebut. Adapun secara umum, jadwal pertemuan reguler diatur pada hari Jumat jam 13.30 - 17.00 WIB dan hari Sabtu jam 13.30 - 17.00 WIB. Setiap pertemuan dalam pelatihan online ini membutuhkan waktu 2 x 60 menit.

Kapan pelatihan tahap berikutnya setelah mengikuti pelatihan hipnotis online?

Setelah peserta mengikuti pelatihan online, peserta dapat mendaftar kembali untuk mengikuti pelatihan tahap dua yang dilakukan secara tatap muka (offline). Pelatihan tatap muka ini akan dijadwalkan tersendiri di setiap kota. Peserta dapat mengetahui informasi ini melalui website atau grup media sosial Hypnocare Indonesia.

Berapa biaya pelatihan hipnotis online ini?

Untuk mengikuti pelatihan online maupun tatap muka (offline), berikut informasi biaya :

Pelatihan Online saja            : Rp1.500.000 (promo Rp990.000)
Pelatihan Online + Offline    : Rp3.500.000 (promo Rp2.500.000)


Anda tertarik untuk mengikuti pelatihan hipnotis online atau pelatihan hipnoterapi online?
Segera daftarkan diri Anda sebelum masa promo habis!


Untuk informasi lebih lanjut, silakan kontak admin kami (081338206078) atau klik icon WhatsApp di sebelah kanan bawah halaman ini.


Tidak ada komentar

wa