Header Ads

Beriklan

Pelatihan Hipnotis Solo (11 Nov 2023)

Kini hadir di kota Solo,
Pelatihan Hipnosis Fundamental 
(Fundamental Hypnosis Workshop)


Sabtu, 11 November 2023
di Hotel Zest, Solo, Jawa Tengah
jam 08.00 s.d. 17.00 WIB


Bersama :

Mas Hardian, MCH, CHt
    (Master of Clinical Hypnotherapist) - praktisi hipnoterapi profesional



Pelatihan hipnotis di Solo ini memberikan kompetensi kepada peserta tentang pemahaman yang benar terhadap hipnosis/hipnotis yang berkaitan dengan mekanisme pikiran bawah sadar manusia.

Setelah mengikuti Hypnosis Fundamental Workshop (pelatihan hipnotis) ini peserta ditargetkan dapat melakukan proses hipnosis kepada orang lain secara benar dan aman. Selain itu, peserta dapat menerapkan hipnosis untuk beberapa aplikasi, antara lain: Stage/Street Hypnosis dan hipnoterapi dasar.

Ilmu hipnosis yang diajarkan dalam pelatihan hipnotis /workshop ini bersifat ilmiah dan tidak mengandung unsur mistik dan syirik. Telah banyak ilmu pengetahuan moderen yang menjelaskan bahwa hipnosis merupakan fenomena, dan tidak bertentangan dengan kajian psikologi dan ilmu komunikasi.

Investasi:

Investasi Normal :
Rp 1.800.000,- (Satu Juta Delapan Ratus Ribu Rupiah)

Dapatkan investasi lebih hemat*:
Rp 1.500.000,- 
berlaku sampai dengan H-14

Daftarkan diri Anda segera!

*Investasi Spesial ini, khusus bagi 4 (empat) orang pertama yang melakukan pendaftaran pelatihan hipnotis, paling lambat pada batas tanggal yang telah ditetapkan, dengan melakukan pembayaran uang muka (DP) sebesar Rp. 500.000,- (Lima Ratus Ribu Rupiah)

Pembayaran uang muka dilakukan melalui transfer ke rekening bank yang terdapat di bagian bawah halaman ini. Pelunasan dapat dilakukan di lokasi pelatihan, melalui pembayaran tunai.



Persyaratan Peserta :

Untuk mengikuti pelatihan hipnotis ini, peserta harus berpendidikan minimal SMA atau sederajat, sehat jasmani dan rohani, memiliki niat yang serius dan kuat, tidak memiliki hambatan dalam komunikasi verbal (gagap), serta tidak dalam kondisi krisis kepercayaan diri.

Fasilitas Peserta :

Participant kit, Sertifikat CH (Certified Hypnotist) dari Hypnocare Indonesia, lunch dan 2x coffee break, serta CD materi dan audio Self Hypnosis.
Plus: voucher potongan harga sebesar Rp.500.000 untuk mengikuti pelatihan CHt (Certified Hypnotherapist)


Investasi

Pelatihan ini merupakan paket Silver, informasi mengenai biaya/investasi yang perlu Anda keluarkan untuk mengikuti pelatihan ini dapat pula Anda simak di sini


Pendaftaran
Untuk mendaftar mengikuti pelatihan ini silakan ikuti prosedur pendaftaran di sini


Informasi
Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi kami


Untuk mengikuti pelatihan advanced di hari kedua, silakan simak informasinya di sini.


Acara ini diselenggarakan oleh:






Tidak ada komentar

wa