Header Ads

Beriklan

Pelatihan Hipnoterapi Di Indonesia

Pelatihan hipnoterapi telah lama menjamur di berbagai belahan dunia, tak terkecuali Indonesia. Salah satu trainer profesional penyelenggara pelatihan hipnoterapi di Indonesia adalah Sultan Budi Lenggono. Dalam pelatihan hipnoterapi yang diadakannya, diajarkan ilmu dasar hingga ilmu hipnosis untuk keperluan terapi. Adapun yang menjadi ciri khas dari pelatihan hipnoterapinya adalah menggunakan prinsip logis (not-magic), saintific, subject centered, dan dengan konsep hipnosis modern.


Mengapa Anda perlu ikut pelatihan Hypnosis?

Pelatihan ini membuka wawasan, mengupas wacana, dan memantik pengembangan diri berbasis komunikasi hypnotic. Hal negatif yang muncul di masyarakat karena perspektif yang keliru akan dikupas dan diklarifikasi di sini. Anda akan menjadi mengerti bagaimana sebenarnya hipnosis bekerja dan mengapa dapat menyebabkan fenomena yang luar biasa termasuk memulihkan seseorang dari keterpurukan psikologis. Dan, Anda pun mulai heran ketika Anda mampu melakukan hipnosis nantinya.

Kini saatnya bagi Anda yg memiliki pasion dan minat di dunia komunikasi, psikologi, atau anda seorang public figure/artist, public speaker, trainer, marketer, pendidik (guru/dosen), dokter, perawat, konselor, psikolog, guru BK, pembawa acara/MC, pengacara, politisi, pengusaha, bahkan seorang ibu rumah tangga atau bahkan apapun profesi Anda, patut mencoba dan berinovasi dari gaya biasa dengan teknik dan implementasi hipnosis di bidang Anda.

Pelatihan hipnoterapi di Indonesia ini umumnya ada dua jenis, yakni tingkat dasar dan tingkat lanjut.
Pelatihan Tingkat Dasar, waktu kursus 1 hari (7-8 jam). Materi tentang hipnosis dasar. 
Jika Anda tertarik untuk bisa menghipnotis seperti halnya Romy Rafael, Deddy Corbuzier, Uya Kuya, Ferdian, Denny Darko, dan lain-lain di TV, Anda  dapat mengikuti pelatihan tingkat dasar ini. Untuk pelatihan tingkat dasar ini Anda akan memperoleh gelar CH (Certified Hypnotist) yang dapat Anda sematkan di belakang nama Anda.

Pelatihan Tingkat Lanjut, waktu kursus 1 hari (7-8jam). Materi tentang hipnoterapi. 
Jika Anda tertarik untuk mengimplementasikan hipnosis untuk menangani masalah psikis, patut bagi Anda memilih paket tingkat lanjut ini. Selain itu, dari konsep yang dipelajari di pelatihan tingkat lanjut ini, Anda juga dapat mengimplementasikan dan mengembangkan konsep hipnosis dalam kehidupan sehari-hari bahkan dalam bidang yang Anda geluti. Contoh, jika anda seorang bidan, anda bisa terapkan hypnobirthing dalam menangani ibu melahirkan. Jika Anda seorang marketer, Anda bisa terapkan hypnomarketing. Jika anda seorang pendidik atau orang tua, bisa menerapkan Hypnoparenting atau hypnoteaching. Jika anda seorang trainer, bisa menerapkan hypnomotivation. Dan masih banyak lagi implementasi konsep hipnosis dalam berbagai bidang konsentrasi yang dapat Anda terapkan dan kembangkan sendiri.
Untuk pelatihan tingkat lanjut ini Anda akan memperoleh gelar CHt (Certified Hypnotherapist) yang dapat Anda sematkan di belakang nama Anda.

Adapun pelatihan yang diadakan oleh Sultan Budi Lenggono terdapat pelatihan tingkat berikutnya yaitu tingkat Master di mana pelatihan tingkat ini merupakan pelatihan level tertinggi.

Gelar Profesional
Setiap peserta yang lulus dalam pelatihan akan mendapat gelar profesional dari Hypnocare Indonesia. Penjelasan tentang gelar profesional di bidang hipnosis dapat Anda simak di sini.

Garansi
Jangan khawatir, jika Anda setelah mengikuti pelatihan ini merasa belum berhasil mempraktekkannya, Anda dapat mengikuti pelatihan serupa di event berikutnya secara gratis (kecuali konsumsi dan akomodasi yg Anda perlukan). Jika Anda telah berhasil mempraktekkannya, Anda pun boleh mendapatkan hal yang sama untuk mempertajam pemahaman dan memantapkan kompetensi Anda.

Okey. Selangkah lagi Anda akan memperbarui diri Anda. Bergabunglah bersama kami dan mendaftar training hipnoterapi sekarang juga.

Salam sukses buat Anda..!





Tidak ada komentar

wa