Header Ads

Beriklan

Pelatihan Master Hipnoterapi

HADIR UNTUK INDONESIA
Pelatihan Master Hipnoterapi dan Sertifikasi 
Master Of Hypnotherapy (MHt)



Kamis-Minggu, 24-27 Nov 2022
Di Solo


Bersama:
Suhardi Antoro, S.Kep, MCH, CHt
Sultan Budi Lenggono, M.Psi, MCH, CHt


Pelatihan yang tepat bagi siapapun diri anda:
Terapis, fasilitator, konselor, motivator, trainer, healer, dokter, perawat, bidan, psikolog, psikiater, guru, dosen, direktur, manager, HRD, marketing, penulis, ibu rumah tangga atau profesi apapun.

Pada pelatihan ini, Anda mempelajari hypnosis dan hypnotherapy, yang sangat bermanfaat bagi kehidupan sehari-hari dalam aktivitas anda. Karena dari sini anda akan memahami bagaimana mengatasi masalah-masalah mental/psikologis, baik bagi orang lain maupun bagi diri Anda sendiri, seperti:

Masalah Klinis:
Anxiety (kecemasan), Trauma, Phobia, Stress, Depresi, Kleptomania, Sex Problem (spt. Ejakulasi Dini, Frigiditas), Bad Habits, Sleep Disorder (gangguan tidur), dan sebagainya

Motivasi:
Weight Management, Smoking Cessation (berhenti dari kebiasaan Merokok), Self Empowerment, Motivation, Self Control, Self Confidence, Cessations (ketergantungan), dan sebagainya

Membantu pengobatan dan tindakan Medis:
Motivation, Pain Management, Self Control for medical issue, dan sebagainya

Relationship (hubungan):
Membantu dalam pengasuhan dan pengembangan anak (parenting), meningkatkan kemampuan komunikasi, mengingkatkan kualitas relationship dalam selling, marketing, entrepreneurship, dan team building
Bagi psikiater, psikolog, dsb: ilmu ini dapat mempertajam kemampuan anda dalam melakukan terapi
Bagi dokter atau tenaga medis, dsb: anda dapat menerapkan langsung ilmu ini dalam kegiatan anda sebagai tenaga medis (Medical Hypnotherapy)
Bagi pengusaha, ahli hukum, sales, businessman, dsb: ilmu ini sangat bermanfaat bagi mengingkatkan kemampuan anda melakukan lobi, penjualan, dsb
Bagi ibu rumah tangga, para orang tua, dsb: Ilmu ini dapat membantu anda meningkatkan keharmonisan dan kondusivitas dalam rumah tangga Anda
Bagi guru dan tenaga pengajar lainnya: ilmu ini dapat membantu meningkatkan keefektivan anda dalam mengajar.
Dan segudang manfaat lainnya, termasuk bagi diri sendiri dalam mengembangkan diri dan meningkatkan kualitas kehidupan.

Karena dalam pelatihan ini peserta akan dilatih menjadi seorang hypnotherapist yang mempunyai klinik sendiri maka peserta akan mendapatkan sertifikat resmi serta izin praktik dari Hypnocare Indonesia yang berlaku di seluruh Indonesia.

Target utama pelatihan ini adalah peserta dapat lebih profesional dan memiliki legalitas dalam menangani klien hipnoterapi.

Keterangan:
Paket pelatihan ini merupakan pelatihan tingkat Master sehingga peserta harus memiliki sertifikat CHt terlebih dahulu sebelum mendaftar.

Pelaksanaan selama 3 hari pelatihan dan bimbingan selamanya sampai peserta benar-benar mampu mengaplikasikan teknik-teknik hypnotherapy dengan mahir dan percaya diri.

Peserta dilatih menjadi seorang hipnoterapis profesional yang mampu menangani masalah-masalah mental sehingga mampu membuka praktik sendiri.


INVESTASI:
Umum : 
Rp7.500.000
Early bird    : 
Rp5.500.000
Alumni CHt Hypnocare Indonesia : 
Rp4.500.000



FASILITAS:
1. Sertifikat dari Yayasan Hypnocare Indonesia; Kemenkum & HAM RI No. AHU-0006729.AH.01.04 Tahun 2019 yang berlaku secara nasional :
     -  Master of Hypnotherapy (MHt)
     -  Surat izin praktik klinik hipnoterapi (syarat dan ketentuan berlaku)
     Gelar profesional MHt selanjutnya dapat dicantumkan di belakang nama Anda.
2. Modul dan CD Materi
3. E-book Hypnotherapy (literatur internasional)
4. Alat Sulap
5. Jaket eksklusif Master of Hypnotherapy
6. Makan Siang dan coffee break
7. Penginapan (3 malam)


Informasi:
Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi kami di 0813-3820-6078



Acara ini diselenggarakan oleh :








wa