Header Ads

Beriklan

Pelatihan Hipnotis (Certified Hypnotist)

Pelatihan hipnotis adalah suatu kegiatan belajar untuk melatih skill dalam memfasilitasi proses hipnosis. Setiap orang pada dasarnya mampu memfasilitasi proses hipnosis pada orang lain atau diri sendiri. Namun, kebanyak orang tidak menyadari keterampilan (skill) ini. Dengan mengikuti pelatihan hipnotis yang diselenggarakan Sultan Budi Lenggono, Anda pun dapat melatih skill menghipnosis tersebut.

Pelatihan ini memberikan kompetensi kepada peserta tentang pemahaman yang benar terhadap hipnosis/hipnotis yang berkaitan dengan mekanisme pikiran bawah sadar manusia.

Setelah mengikuti Hypnosis Fundamental Workshop ini peserta ditargetkan dapat melakukan proses hipnosis kepada orang lain secara benar dan aman. Selain itu, peserta dapat menerapkan hipnosis untuk beberapa aplikasi, antara lain: Stage/Street Hypnosis dan hipnoterapi dasar.

Ilmu hipnosis yang diajarkan dalam pelatihan/workshop ini bersifat ilmiah dan tidak mengandung unsur mistik. Telah banyak ilmu pengetahuan moderen yang menjelaskan bahwa hipnosis merupakan fenomena, dan tidak bertentangan dengan kajian psikologi dan ilmu komunikasi.



Tidak ada komentar

wa