Header Ads

Beriklan

Selangkah Lagi Anda menjadi Hypnotist

Anda tertarik untuk menjadi hypnotist? Caranya mudah. Anda tidak perlu melakukan ritual tertentu. Gunakan saja cara-cara ilmiah. Banyak buku tentang hipnotis yang dijual di toko buku terkemuka di kota Anda yang dapat anda baca dan pelajari. Dari situ, Anda dapat dengan mudah mengetahui histori dan teknik hipnotis.

Gambar: http://morganography.com

Langkah berikutnya adalah praktik. Lakukan praktik, perlahan dan yakin ke beberapa orang terdekat atau teman Anda. Pastikan saat praktik, Anda telah menguasai teori dan teknik-teknik yang telah Anda pelajari.

Langkah pemantapan. Ikutilah workshop atau pelatihan hipnotis dan hipnoterapi bersama Sultan Budi Lenggono untuk meningkatkan pemahaman Anda dan bertemu langsung dengan para trainer hipnotis untuk mendapatkan teknik-teknik handal dan mendapat gelar profesional seperti CH, CHt, dan MHt. Dengan demikian Anda merasa pantas melakukan praktik secara profesional dan lebih bertanggung jawab.

Selangkah lagi, Anda dapat mewujudkan keinginan Anda menjadi hipnotis bahkan hipnoterapis. Catat tanggal-tanggal akan diadakannya pelatihan hipnotis dan persiapkan investasinya sejak sekarang. Anda akan menjadi bagian dari komunitas praktisi hipnotis dan hipnoterapis di Indonesia.



Tidak ada komentar

wa