Header Ads

Beriklan

Seminar Hypnoparenting Di Solo (12 November 2023)

Tidak atau belum ada sekolah yang mengajarkan cara menjadi orang tua. Padahal menjadi orang tua tidak boleh asal. Orang tua lah sebagai tangan panjang negara untuk membangun anak bangsa agar menjadi generasi penerus di masa mendatang untuk memakmurkan dan menjaga martabat bangsa. Namun, bagaimana jika orang tua tidak memiliki cara yang efektif dalam mendidik anak sesuai dengan harapan bangsa?

Gambar: s-i.huffpost.com


Ada beberapa kasus atau permasalahan anak yang membutuhkan cara efektif dari orang tua untuk menyelesaikannya. Kasus yang mungkin sering kita jumpai adalah anak ngompol, anak susah makan, anak takut sesuatu, anak tidak nurut, anak susah menangkap pelajaran, anak tidak nampak bakatnya, anak tidak  berprestasi, dan permasalahan lainnya. Barangkali apa yang dilakukan orang tua dalam menangani permasalahan di atas selama ini belum cukup efektif. Beberapa kalangan meniru atau memodifikasi apa yang dulu dilakukan orang tuanya terhadapnya. Alih-alih berniat menyelesaikan masalah atau menumbuhkan bakat anak, eh justru membuat anak makin menjadi-jadi dan tidak kunjung muncul bakatnya atau bahkan timbul konflik antara orang tua dan anak. Bisa saja lebih parah lagi: terjadi kekerasan terhadap anak. Jangan sampai itu terjadi! Namun sebaliknya, jika orang tua memiliki cara-cara efektif dalam menyelesaikan permasalahan di atas maka anak menjadi 'terdidik' dan 'terstimulus' bakatnya dengan semestinya. Dengan begitu ia akan mencapai kondisi yang diharapkan.

Itulah sekelumit kecil yang menggambarkan betapa pentingnya peran orang tua dalam mendidik dan menumbuhkembangkan bakat anak. Untuk itu, perlu kiranya para orang tua atau calon orang tua (pasangan suami istri yang belum dikaruniai anak) mengetahui teori dan teknik mendidik anak ala hipnoterapi. Selain itu, orang tua zaman now mesti peka dan mampu menjadi bagian terpenting dalam kehidupan anak terutama dalam menumbuhkembangkan bakat buah hatinya tersebut.

Ikutilah seminar kami. Seminar Hypnoparenting bagi para orang tua dan calon orang tua dalam rangka mempelajari teknik mendidik anak ala hipnoterapi dan menumbuhkembangkan bakat anak.


MATERI

Urgensi dan Implementasi Hypnoparenting dalam Mendidik Anak
Oleh : Budi Lenggono, S.Pd., M.Psi., MCH, CHt
(Praktisi dan Trainer Hipnoterapi Profesional; Pendidik)



WAKTU DAN TEMPAT PELAKSANAAN

Hari/Tanggal : Ahad, 12 November 2023
Jam : 09.00 - 12.00 WIB
Di : Hotel Zest, Solo


BIAYA

Rp.150.000,00/peserta, couple: Rp250.000,00

Early bird I : Rp. 100.000/peserta, couple: Rp.200.000,00 sebelum H-28
Early bird II : Rp. 125.000/peserta, couple: Rp.225.000,00 sebelum H-14


FASILITAS

- Makalah
- Snack
- Sertifikat
- Komunitas




Informasi lengkap hubungi contact personal kami (081338206078)




Tidak ada komentar

wa