Seminar Hypnoparenting Di Solo (5 Agustus 2018)


Tidak atau belum ada sekolah yang mengajarkan cara menjadi orang tua. Padahal menjadi orang tua tidak boleh asal. Orang tua lah sebagai tangan panjang negara untuk membangun anak bangsa agar menjadi generasi penerus di masa mendatang untuk memakmurkan dan menjaga martabat bangsa. Namun, bagaimana jika orang tua tidak memiliki cara yang efektif dalam mendidik anak sesuai dengan harapan bangsa?

Gambar: s-i.huffpost.com

Ada beberapa kasus atau permasalahan anak yang membutuhkan cara efektif dari orang tua untuk menyelesaikannya. Kasus yang mungkin sering kita jumpai adalah anak ngompol, anak susah makan, anak takut sesuatu, anak tidak nurut, anak susah menangkap pelajaran, anak tidak nampak bakatnya, anak tidak  berprestasi, dan permasalahan lainnya. Barangkali apa yang dilakukan orang tua dalam menangani permasalahan di atas selama ini belum cukup efektif. Beberapa kalangan meniru atau memodifikasi apa yang dulu dilakukan orang tuanya terhadapnya. Alih-alih berniat menyelesaikan masalah atau menumbuhkan bakat anak, eh justru membuat anak makin menjadi-jadi dan tidak kunjung muncul bakatnya atau bahkan timbul konflik antara orang tua dan anak. Bisa saja lebih parah lagi: terjadi kekerasan terhadap anak. Jangan sampai itu terjadi! Namun sebaliknya, jika orang tua memiliki cara-cara efektif dalam menyelesaikan permasalahan di atas maka anak menjadi 'terdidik' dan 'terstimulus' bakatnya dengan semestinya. Dengan begitu ia akan mencapai kondisi yang diharapkan.

Itulah sekelumit kecil yang menggambarkan betapa pentingnya peran orang tua dalam mendidik dan menumbuhkembangkan bakat anak. Untuk itu, perlu kiranya para orang tua atau calon orang tua (pasangan suami istri yang belum dikaruniai anak) mengetahui teori dan teknik mendidik anak ala hipnoterapi. Selain itu, orang tua zaman now mesti peka dan mampu menjadi bagian terpenting dalam kehidupan anak terutama dalam menumbuhkembangkan bakat buah hatinya tersebut.

Ikutilah seminar kami. Seminar Hypnoparenting bagi para orang tua dan calon orang tua dalam rangka mempelajari teknik mendidik anak ala hipnoterapi dan menumbuhkembangkan bakat anak.


MATERI

1. Urgensi dan Implementasi Hypnoparenting dalam Mendidik Anak
Oleh : Budi Lenggono, S.Pd., MCH, CHt
(Praktisi dan Trainer Hipnoterapi Profesional; Pendidik)

2. Memahami dan Mensinergikan Bakat Ortu dalam Mendidik Anak dengan Metode Tallent Mapping
Oleh : Budhi Hartanto, ST., MCH, CHt
(Praktisi Hipnoterapi Profesional; Tallent Mapping Practitioner)

Bonus :
- Mendidik anak di era digital
- Parent Strength Typology Test (ST30)


WAKTU DAN TEMPAT PELAKSANAAN

Hari/Tanggal : Ahad, 5 Agustus 2018
Jam : 09.00 - 12.00 WIB
Di : Hotel Pramesti, Solo


BIAYA

Rp.150.000,00/peserta, couple: Rp250.000,00

Early bird I : Rp. 100.000/peserta, couple: Rp.200.000,00 sebelum tanggal 20 Juli 2018
Early bird II : Rp. 125.000/peserta, couple: Rp.225.000,00 sebelum tanggal 1 Agt 2018


FASILITAS

- Makalah
- Snack
- Sertifikat
- Komunitas



Pendaftaran ditutup tanggal 9 Agt 2018.


Informasi lengkap hubungi:
Budi (0857 0216 0300)
Wiwiek (0878 3527 0747)



_________________

Sultan Budi Lenggono, Pusat belajar hipnotis di Solo dan Klinik Hipnoterapi di Solo
Pelatihan hipnotis murah berkualitas dan Hypnoparenting
Klinik hipnoterapi modern dan profesional



Diberdayakan oleh Blogger.