Header Ads

Beriklan

Klinik Hipnoterapi di Solo

Seiring dengan berjalannya waktu, hipnoterapi menjadi tren tersendiri bagi mereka yang ingin mencari alternatif solusi untuk memecahkan masalah psikologis. Terlebih di Solo, kota kecil namun penuh dengan semangat berbudaya dengan berbagai dinamikanya. Kota ini pun takkalah hebatnya dengan kota-kota besar lainnya, bahkan kini telah ada klinik hipnoterapi di Solo (baca: hipnoterapi klinis). The spirit of java, demikian salah satu sebutan keren untuk kota ini.

Klinik hipnoterapi telah lama bermunculan di sana-sini, tak terkecuali di kota Solo. Sultan Budi Lenggono adalah salah satu praktisi hipnoterapi di Solo yang telah berpengalaman menangani banyak klien yang berasal dari kota Solo dan kota-kota sekitarnya. Secara legal, beliau telah tersertifikasi sebagai seorang hipnoterapis profesional (Certified Hypnotherapist), bahkan telah mendapat gelar Master of Clinical Hypnoterapy. Oleh karenanya, beliau membuka layanan hipnoterapi klinis bersama rekannya.

Kini, untuk menemukan orang yang ahli di bidang hipnosis untuk keperluan terapeutik (terapi) menjadi lebih mudah. Masyarakat yang berasal dari dalam kota Solo dan sekitarnya, serta kota-kota lain di Indonesia dapat dengan mudah menghubungi Sultan Budi Lenggono melalui informasi di internet. Mereka tidak perlu lagi mencari info di koran atau media elektronik karena dengan adanya internet, pencarian informasi mengenai hipnoterapi di Solo dapat segera ditemukan.

Namun demikian, masyarakat perlu waspada dan pandai memilih klinik hipnoterapi yang tepat agar sesuai dengan harapan. Sebab, hal yang paling penting dalam pemulihan dan penjagaan psikologis pada dasarnya terletak pada spiritualitas. Segala masalah yang kita hadapi akan selesai dengan mudahnya bila diimbangi dengan usaha untuk mengakses izin Sang Maha Kuasa. Tentu saja hal itu dapat terwujud melalui bimbingan terapis yang benar-benar memperhatikan akan hal ini. Atas kepercayaan anda, kini Sultan Budi Lenggono sebagai praktisi hipnoterapi di Solo turut membantu anda untuk mencapai kondisi psikologis yang anda harapkan dengan tetap mempertahankan sisi spiritualitas anda.

Ingin mendapatkan layanan hipnoterapi klinis? Segera hubungi kontak kami. Semoga Anda segera terbantu. Salam sukses!



25 komentar:

  1. Prakteknya dimana pak?? Untuk permasalahan penyimpangan seksual seperti gay, lesbian, dan banci apakah bisa ditangani.. Dan utk biaya terapinya berapa ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di Solo, konfirmasi silakan hubungi nomor kontak kami.
      Permasalahan yg bersumber dari psikologis kemungkinan besar bisa kami tangani. Mengenai biaya, silakan cek di menu biaya. trm kasih.

      Hapus
  2. Solonya dimana pak tepatnya ?

    BalasHapus
  3. Solonya dimana pak tepatnya ?

    BalasHapus
  4. Pak, saya termasuk orang yang pendiam dan susah ngomong di depan publik, apakah terapi hinotis bisa membantu saya agar lebih pandai dalam berbicara?

    BalasHapus
  5. Pak, untuk insomnia apa bisa cepat sembuh?

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  7. Jl adi soemarno tepat dimana pak

    BalasHapus
    Balasan
    1. SIlakan dicek di sini: http://www.sultanbudilenggono.com/p/alamat-terapi.html

      Hapus
  8. Maaf bapak..saya mau tanya,apa bisa hipnoterapi menghilangkan rasa minder dan rasa selalu takut untuk maju dan menjadikan orang percaya diri.terimakasih pak..

    BalasHapus
  9. sebelumnya mohon maaf. mau tanya apa hipnoterapis bisa menghilangkan rasa kurang percaya diri, cemas berlebihan dan pada anggota tubuh gemetar yang berlebihan, apakah ini bisa dihilangkan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. segala hal yg sumber masalahnya karena faktor psikis, insya Allah bisa kami tangani. Kalau penyebabnya selain itu, kami blm bisa membantu

      Hapus
  10. Pak saya susah untuk nengerti bahasa inggris.apakah bapak bisa bantu hipnoterapi saya untuk bisa mengerti bahasa inggris dengan mudah.trims

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk bisa berbahasa Inggris tentu membutuhkan proses belajar. Hipnoterapi hanya mampu menumbuhkan motivasi dan minat anda untuk menguasai bahasa tersebut.

      Hapus
  11. Pak. .Apakah hipnoterapi dapat dilakukan utk anak Abk? Yg sulit fokus, blm bs bicara dan hiperaktif ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bisa ibu Febry, tapi yg menangani melalui orangtuanya. Informasi lebih lanjut, silakan langsung kontak kami.

      Hapus
  12. Apakah bisa hipnoterapi untuk regresi pak?melihat kehidupan lampau

    BalasHapus
  13. Info lengkap tarif bapak,,makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Silakan klik di menu "Biaya" bagian atas halaman web ini

      Hapus

wa