Header Ads

Beriklan

Tarif Hipnoterapi

Banyak pertanyaan yang selalu dilontarkan oleh para calon klien atau pembelajar hipnosis mengenai berapa biaya tarif hipnoterapi dan belajar hipnotis di Pusat Hipnoterapi Solo bersama Sultan Budi Lenggono dan rekan. Tarif hipnoterapi cukup beragam di sana sini. Para calon klien dapat membandingkan antara satu tempat dengan yang lain, dengan mencari informasi melalui situs-situs para hipnoterapis, lembaganya, atau menghubunginya secara personal melalui sms dan telepon.

Sesungguhnya, berapa pun tarifnya seorang klien yang menginginkan kebaikan untuk dirinya tidak perlu dirisaukan. Sebab, sebuah kebaikan bernilai sangat mahal jika seseorang mengetahui dan ingin meraihnya. Namun demikian, sifat manusiawi yang penuh dengan perhitungan tak dapat begitu saja terabaikan. Untuk itu, kami tidak menginginkan seseorang yang ingin berubah atau belajar terhalang lantaran biaya. Tidak pula dalam hal ini, tarif diobral begitu saja tanpa disertai kualitas layanan yang optimal sehingga tarif pun diberlakukan untuk Anda.

Seorang yang sedang menderita gangguan psikis mirip sebagaimana seseorang yang sedang menderita penyakit medis tertentu. Jika suatu penyakit telah parah, seseorang akan bergegas memeriksakan diri ke dokter ahli/spesialis. Dalam kondisi tersebut, seseorang berusaha mencapai kesembuhan tanpa lagi berpikir panjang mengenai besarnya biaya yang harus dikeluarkan. Dalam hal ini, setiap orang pada akhirnya menyadari betapa pentingnya kesehatan fisik dan mental (psikis). Untuk itu, patutlah bagi kita senantiasa bersyukur tatkala jasmani dan ruhani kita dalam kondisi baik-baik saja.

Besarnya tarif hipnoterapi dari waktu ke waktu cenderung mengalami kenaikan. Menurut pantauan kami, tarif hipnoterapi tahun 2019 setidaknya di antara kisaran 500 ribu hingga puluhan juta untuk satu kali sesi saja. Adapula hipnoterapis profesional yang membuka layanan terapi dengan investasi beberapa juta rupiah untuk beberapa kali sesi sekaligus dengan target gangguan psikologis dapat terselesaikan.

Hal yang perlu diketahui oleh masyarakat luas dan juga Anda adalah bahwa hipnoterapi bukanlah metode yang instan terutama untuk problem psikologis yang berat. Diperlukan proses yang membutuhkan kurun waktu tertentu untuk memulihkan kondisi psikis seseorang menjadi ke keadaan normal bahkan lebih optimal. Namun, memang adapula gangguan psikologis ringan dapat langsung teratasi saat itu juga begitu sesi hipnoterapi pertama usai.



Tidak ada komentar

wa