Rindu Pemimpin Adil

Betapa besarnya negeri ini. Aneka suku, aneka flora, dan aneka satwa. Nyaris semua komponen penghuni negeri ini bhinneka. Tapi apakah mereka semua telah mendapatkan perlakuan yang baik dari pemimpinnya?

Pada tanggal 9 April 2009 akan menjadi momen sejarah bagi terbentuknya pemimpin-pemimpin negeri ini melalui suaranya di gedung perwakilan rakyat. Suara mereka akan menggiring nasib bangsa ini. Akankah nasib bangsa ini akan seperti ini saja, ataukah akan ada para pelopor penegak keadilan bagi semua warga Indonesia? Kita cari, kita pilih mereka yang benar-benar mencerminkan angan-angan kebaikan yang terbersit di kepala kita. Apakah benar mereka ada? Apakah benar ada manusia Indonesia yang masih berhasrat untuk mensejahterakan semua kalangan?

Mari kita cari...

1 komentar:

  1. . iapz !!
    . pmimpin yg adil snadh d btuhkan pd zman ini ..
    . dmana pd zman ini msii bnyag kcurangan yg di lakukan oleh para pmimpin" yg tdk brtnggung jwb .. :f

    --> pdhal ,,pemimpin yg adil akn mendpat jaminan istimewa dr Allah SWT.
    . Posisi trhormat se'org pmimpin yg adil di mata Allah SWT. adlh setara dg prjuangan berat yg d lakuka na d dnia. Klo pun, utk mnjadi s'org pmimpin yg adil, pertama ia hrs mnjadi teladan dlm kbenaran & keadilan. Sehingga ktika ia hrs brani mnegakkan kadilan bagi org lain & rakyatnya, ia tdk terkurung dengan kesalahan diri sendiri..:)

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.