Header Ads

test

Pelatihan Hipnotis dan Hipnoterapi Di Solo

Hipnosis adalah ilmu pengendalian diri yang cukup populer beberapa tahun ini. Di kota Solo, tempat Presiden Joko Widodo pernah menjabat sebagai Walikota, inipun marak bermunculan klinik hipnoterapi dan lembaga pelatihan hipnoterapi. Hal ini menunjukkan bahwa ilmu pengetahuan akan selalu tumbuh oleh para pembelajarnya. Sultan Budi Lenggono yang merupakan salah satu praktisi Hipnoterapi profesional asal Solo ini pun tergerak untuk membuka layanan pelatihan hipnosis-hipnoterapi untuk seluruh lapisan masyarakat Solo dan sekitarnya.


Jika Anda merupakan salah satu warga Solo, Sukoharjo, Boyolali, Klaten, Karanganyar, atau Sragen yang tertarik di dunia hipnosis/hipnotis maka belum afdhol sebelum Anda belajar hipnotis di pelatihan yang diselenggarakan oleh Sultan Budi Lenggono. Denagn mengikuti pelatihan hipnosis dan hipnoterapi di Solo bersama Sultan Budi Lenggono, Anda akan mulai memahami konsep hipnosis dan bahkan Anda mampu menghipnosis diri sendiri dan orang lain.

Di kota Solo, banyak tersedia tempat yang sesuai untuk penyelenggaraan pelatihan hipnoterapi. Biasanya, Sultan Budi Lenggono bersama Yayasan Hypnocare Indonesia memilih hotel yang representatif dan mudah dijangkau oleh para peserta. Selain itu, peserta dari luar kota Solo dapat dengan leluasa memilih tempat penginapan yang banyak tersedia di jalan Slamet Riyadi Kota Solo ini.

Pelatihan hipnotis dan hipnoterapi di Solo ini tidak membatasi peserta dari masyarakat Solo Raya saja. Jika Anda kebetulan ada waktu yang available untuk mengikuti pelatihan tersebut dari mana pun asal kota dan domisili Anda, maka bergabunglah di pelatihan ini. Kota Solo mudah diakses dengan moda transportasi dari luar kota, seperti telah tersedianya jalan tol dan adanya bandara Adi Sumarmo di wilayah Boyolali serta ada dua stasiun kereta api, yakni Stasiun Solo Balapan dan Stasiun Purwosari.

Akhirnya, kami tunggu Anda yang berminat untuk bergabung di pelatihan hipnotis dan hipnoterapi di Solo sesuai jadwal yang tersedia. Selamat bergabung!




No comments

wa