Header Ads

Beriklan

Ikut Pelatihan Hipnotis, Langkah Baru Di Tahun Baru 2020

Tahun baru merupakan awal pergantian tahun. Hal ini menandakan bahwa Anda memasuki gerbang baru untuk memasuki era baru Anda. Bahkan, bagi sebagian besar orang, tahun baru menjadi titik tolak perubahan hidup dirinya. Apakah di era baru tersebut Anda juga akan mengalami banyak perubahan dan peningkatan? Hal ini bergantung pada visi misi hidup Anda sendiri.

Sumber : www.amazon.com

Tentu setiap orang dalam hati kecilnya berkehendak untuk mendapatkan peningkatan dalam hidupnya. Entah itu dari sisi karir, keuangan, cinta, ilmu pengetahuan, skill, dan sebagainya. Termasuk dalam hal ini, kemampuan baru skill Anda.

Kesempatan emas terbuka untuk Anda karena di awal tahun baru ini Sultan Budi Lenggono membuka pendaftaran bagi Anda untuk mengikuti pelatihan hipnotis. Pelatihan ini penting bagi seseorang yang berkeinginan untuk meningkatkan kemampuan skill-nya dalam berkomunikasi. Tentunya, kemampuan komunikasi ini dapat melesat jika Anda sebelumnya tidak memiliki gangguan dalam berkomunikasi.

Pelatihan hipnotis di Solo ini digelar bukan semata-mata membuat Anda mampu menghipnotis orang lain layaknya adegan di televisi. Melainkan, Anda dapat pula mengaplikasikannya dalam bentuk lain seperti meningkatkan bobot kalimat yang anda ucapkan atau tulis sehingga bersifat sugestif bagi orang lain. Tidak hanya itu, Anda juga dapat mengaplikasikannya untuk keperluan positif lainnya, misalnya direct marketing, self motivation, dan penguasaan forum/kelas. Dan, barangkali masih banyak manfaat lain yang dapat Anda raih.

Jika Anda berminat pula menjadi seorang hipnoterapis profesional, Anda dapat meningkatkan kemampuan hipnotis Anda dengan mengikuti pelatihan hipnoterapi modern yang juga diselenggarakan di Solo, Yogyakarta, dan Semarang. Kemampuan hipnotis dan hipnoterapi yang Anda miliki nanti akan bermanfaat bagi diri Anda sendiri dan orang lain. Banyak orang dengan kasus psikologi yang menderanya dapat tertolong dengan hipnoterapi. Anda pun bisa menjadi bagian dari solusi bagi orang-orang semacamnya dengan kemampuan hipnoterapi Anda nanti.

Era baru Anda sudah menunggu. Kini giliran anda melalui hari-hari untuk masuk ke tahun baru menuju era baru dengan kemampuan baru Anda. Selamat bergabung di pelatihan hipnotis bersama Sultan Budi Lenggono!



Tidak ada komentar

wa