Header Ads

Beriklan

Tahapan Proses Hipnoterapi

Dalam layanan Hipnoterapi di Solo dan Yogya  bersama Sultan Budi Lenggono dan rekan, Anda diharuskan melakukan janjian pertemuan terlebih dahulu atau mengikuti prosedur pendaftaran. Setelah itu, Anda datang ke tempat dan pada jam yang telah disepakati. Anda akan mengikuti sesi hipnoterapi selama 60-90 menit. Sebelum Anda menjalani layanan tersebut, Anda tentunya boleh mengetahui tahapan proses yang akan Anda lalui selama sesi hipnoterapi nanti.

Bagaimanakah tahapan hipnoterapi?

Berikut ini tahapan selama proses Hipnoterapi Solo bersama Sultan Budi Lenggono dan rekan:

Tahap Pertama,
kami mengajak Anda mengobrol santai lalu Anda menceritakan masalah atau keluhan Anda. Proses ini membutuhkan waktu 15-20 menit. 
Tahap kedua,
kami memandu Anda untuk relaksasi. Proses ini membutuhkan waktu 5-10 menit.
Tahap ketiga,
dalam kondisi rileks hipnosis, kami melakukan prosedur terapi hipnosis dengan teknik yang sesuai untuk masalah Anda. Proses terapi ini dapat berlangsung 30-70 menit. 

Setelah proses terapi selesai, kami akan mengkonfirmasi Anda mengenai terapi yang baru saja telah anda lalui. Selanjutnya, sesi hipnoterapi telah selesai. Anda dapat menyampaikan perkembangan (progress report) pada beberapa hari atau pekan ke depan. Apabila anda merasakan ada perkembangan/perubahan yang positif, berarti anda telah mendapatkan manfaat hipnoterapi tanpa melanjutkan sesi-sesi berikutnya. Namun jika sebaliknya, hal ini menunjukkan bahwa Anda masih membutuhkan sesi hipnoterapi lanjutan.

Sebenarnya butuh berapa kali sesi hipnoterapi untuk mendapatkan hasil yang maksimal dan permanen?
Jawabannya, hal ini sangat bergantung pada jenis masalah yang dialami dan individu yang mengalami. Setiap individu memiliki kekhasan karakter dan kondisi sehingga cara merespon dan hasil penanganan atas suatu masalah dimungkinkan berbeda antarorang satu dengan yang lain. Oleh karena itu, setiap orang memiliki kemampuan dan kondisi yang berbeda-beda dalam mengatasi permasalahan hidupnya. Namun demikian, secara umum permasalahan sejenis dapat diperkirakan memiliki persamaan jumlah sesi yang diperlukan. Menurut, pengalaman kami, suatu masalah dapat diselesaikan dalam sekali terapi. Ada pula masalah yang baru dapat terselesaikan setelah klien melalui 2 atau bahkan lebih banyak sesi terapi.

Namun demikian, kami berupaya memandu Anda agar masalah Anda dapat terselesaikan dalam sekali terapi. Untuk itu, kerjasama yang baik antara kami dengan Anda sangat dibutuhkan. Tak kalah pentingnya, kesungguhan Anda untuk berubah menjadi lebih baik dari sebelumnya menjadi penentu kesuksesan Anda.

Demikian sedikit penjelasan proses Hipnoterapi Solo bersama Sultan Budi Lenggono dan rekan. Semoga menambah informasi buat Anda! Kami tunggu konfirmasi Anda apabila Anda berminat memanfaatkan layanan kami.



Tidak ada komentar

wa