Header Ads

Beriklan

Sultan Hipnotis Kembali Memotivasi Ratusan Siswa SMP Kelas 9 di Boyolali

Ujian nasional SMP se-Indonesia akan digelar pada 5-8 Mei 2014. Seperti tahun-tahun sebelumnya, Sultan Budi Lenggono kembali hadir untuk menghipnosis ratusan siswa kelas 9 SMP untuk meningkatkan motivasi dan mengkondisikan mental mereka agar siap menghadapi ujian nasional. 


Acara yang digelar tanggal 13 April 2014 di SMPN 2 Ngemplak Boyolali ini begitu lancar dan berkesan. Seluruh siswa mengikuti sesi demi sesi dengan cukup antusias. Apalagi, pada sesi pertama para siswa kontan dibuat heboh dengan dihadirkannya Pak Mario, rekan Sultan Budi Lenggono. Pantas saja siswa langsung diajak berperasaan happy dan berpikir kritis sekaligus.

Dalam Pelatihan Hypno-motivation ini, Sultan Budi Lenggono bersama Pak Mario memberikan 4 sesi. Materi yang disampaikan meliputi "Mengenal Jati Diri", "Mengubah Cara Pendang", "Maksimalkan Gaya Belajar", dan "Hypno-motivation for Success UN". Perwakilan guru menyatakan bahwa pelatihan seperti ini sangat cocok diperuntukkan bagi siswa yang memang membutuhkan penguatan mental dan penyadaran arti penting belajar di sekolah saat ini dan apa yang harus dilakukan ke depan. Dengan adanya pelatihan Hypnomotivation yang diisi oleh Sultan Hipnotis dari Solo ini, pihak sekolah berharap dapat memiliki makna yang berarti bagi kesiapan siswa dalam menghadapi ujian nasional.


Catatan:

Hypnomotivation adalah salah satu jenis pelatihan yang diberikan oleh Sultan 'Hipnotis' Budi Lenggono dengan menggunakan pendekatan hipnosis modern yang bertujuan untuk membangkitkan motivasi terpendam peserta sehingga peserta memiliki tujuan yang jelas atas apa yang benar-benar diinginkannya. Hypnomotivation ini murni ilmiah, tidak ada unsur mistik dan ksyirikan sama sekali. Justru dalam hypnomotivation ini Sultan Budi Lenggono menyisipkan nilai-nilai relijius dalam sugestinya agar peserta selalu berorientasi pada ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Pengasih.



Tidak ada komentar

wa