Faktor Keberuntungan: Sabar, Siaga, dan Takwa

Dalam kehidupan ini, manusia manakah yang tidak menginginkan kebahagiaan? Ambil saja contoh dalam hal makan. Seseorang yang lapar kemudian ia memakan makanan maka ia sejatinya merasakan perolehan bahagianya. Terkadang ia tak sadar akan kebahagiaan tersebut. Hal seperti ini bisa disebut kurang bersyukur.
Tentunya, telah banyak kebahagiaan yang selama ini anda raih. Sejak anda berupa satu sel saja (zigot) hingga saat anda membaca tulisan ini. Lika-liku kehidupan yang anda alami beberapa waktu yang telah lalu di sana ada kebahagiaan. Tapi tunggu, kebahagiaan anda juga didampingi dengan kesedihan, bukan? Hanya saja, anda tidak menghitungnya, berapa banyak antara kebahagian dan kesedihan yang telah anda alami.



Agar kebahagian selalu dapat anda raih, secara sadar atau tidak, anda akan terus mengusahakannya. Namun sayang, sebagai manusia biasa anda tak dapat menjamin bahwa anda selalu mendapat kebahagiaan. Tahukah anda? Bahwa kebahagian dapat selalu anda raih apabila anda memiliki faktor keberuntungan.

Anda dapat mengakses faktor keberuntungan anda jika anda memenuhi beberapa persyaratan. Apa saja persyaratan itu? Ada empat hal yang harus anda penuhi agar anda memiliki faktor keberuntungan. Pertama, anda harus memiliki sikap sabar. Kedua, anda harus terus-menerus bersabar. Ketiga, anda harus siap siaga, mempersiapkan segala sesuatu untuk meraih hasil secara logis. Dan keempat, anda harus rela untuk menaati aturan main dari Tuhan, alias bertakwa, yaitu lakukan perintah-Nya dan hindari larangan-Nya. Untuk syarat yang keempat ini berarti, anda haruslah orang yang ber-Tuhan.

Selamat mengakses keberuntungan anda!



_________________
Sultan Budi Lenggono, Pusat belajar hipnotis di Solo dan Klinik Hipnoterapi di Solo
Pelatihan hipnotis murah berkualitas dan Hypnoparenting
Klinik hipnoterapi modern dan profesional


Diberdayakan oleh Blogger.