Pelatihan Hipnoterapi Di Indonesia

Pelatihan hipnoterapi telah lama menjamur di berbagai belahan dunia, tak terkecuali Indonesia. Salah satu penyelenggara pelatihan hipnoterapi di Indonesia adalah Sultan Budi Lenggono. Dalam pelatihan hipnoterapi yang diadakannya, diajarkan ilmu dasar hingga ilmu hipnosis untuk keperluan terapi. Adapun yang menjadi ciri khas dari pelatihan hipnoterapinya adalah menggunakan prinsip logis (not-magic), saintific, subject centered, dan dengan konsep hipnosis modern.


Mengapa Anda perlu ikut pelatihan Hypnosis?

Pelatihan ini membuka wawasan, mengupas wacana, dan memantik pengembangan diri berbasis komunikasi hypnotic. Hal negatif yang muncul di masyarakat karena perspektif yang keliru akan dikupas dan diklarifikasi di sini. Anda akan menjadi mengerti bagaimana sebenarnya hipnosis bekerja dan mengapa dapat menyebabkan fenomena yang luar biasa termasuk memulihkan seseorang dari keterpurukan psikologis. Dan, Anda pun mulai heran ketika Anda mampu melakukan hipnosis nantinya.

Kini saatnya bagi Anda yg memiliki pasion dan minat di dunia komunikasi, psikologi, atau anda seorang public figure/artist, public speaker, trainer, marketer, pendidik (guru/dosen), dokter, perawat, konselor, psikolog, guru BK, pembawa acara/MC, pengacara, politisi, pengusaha, bahkan seorang ibu rumah tangga atau bahkan apapun profesi Anda, patut mencoba dan berinovasi dari gaya biasa dengan teknik dan implementasi hipnosis di bidang Anda.

Pelatihan ini ada 2 macam paket.

Paket pertama, waktu kursus 1 hari (7-8 jam). Materi tentang hipnosis dasar. 
Jika Anda tertarik untuk bisa menghipnotis seperti halnya Romy Rafael, Dedy Corbuzier, Uya Kuya, Ferdian, Deni Darko, dll di TV, Anda  dapat mengikuti paket ini. Untuk paket 1 ini Anda akan memperoleh gelar CH (Certified Hypnotist) yang dapat Anda sematkan di belakang nama Anda.

Paket kedua, waktu kursus 2 hari @7-8jam. Materi tentang hipnosis dasar (baca: paket pertama) dan hipnoterapi. 
Jika Anda tertarik untuk mengimplementasikan hipnosis untuk menangani masalah psikis, patut bagi Anda memilih paket ini. Selain itu, dari konsep yang dipelajari di paket ini, Anda juga dapat mengimplementasikan dan mengembangkan konsep hipnosis dalam kehidupan sehari-hari bahkan dalam bidang yang Anda geluti. Contoh, jika anda seorang bidan, anda bisa terapkan hypnobirthing dalam menangani ibu melahirkan. Jika Anda seorang marketer, Anda bisa terapkan hypnomarketing. Jika anda seorang pendidik atau orang tua, bisa menerapkan Hypnoparenting atau hypnoteaching. Jika anda seorang trainer, bisa menerapkan hypnomotivation. Dan masih banyak lagi implementasi konsep hipnosis dalam berbagai bidang konsentrasi yang dapat Anda terapkan dan kembangkan sendiri.
Untuk paket 2 ini Anda akan memperoleh gelar CH dan CHt (Certified Hypnotherapist) yang dapat Anda sematkan di belakang nama Anda.

Berapa investasi yang harus Anda persiapkan untuk mengikuti pelatihan ini?

Paket 1 : Rp2 juta
Paket 2 : Rp3.5 juta

Jika Anda pesan kursi jauh-jauh hari, Anda akan memperoleh apresiasi dari kami berupa diskon menarik.

Garansi
Jangan khawatir, jika Anda setelah mengikuti pelatihan ini merasa belum berhasil mempraktekkannya, Anda dapat mengikuti pelatihan serupa di event berikutnya secara gratis (kecuali konsumsi dan akomodasi yg Anda perlukan). Jika Anda telah berhasil mempraktekkannya, Anda pun boleh mendapatkan hal yang sama untuk mempertajam pemahaman dan memantapkan kompetensi Anda.

Okey. Selangkah lagi Anda akan memperbarui diri Anda. Bergabunglah bersama kami dan mendaftar training hipnoterapi sekarang juga.

Salam sukses buat Anda..!


Acara ini diselenggarakan oleh:
Nyala Hypnotherapy and Training Center dan Hypnocare Indonesia

Info lebih lengkap di:
www.hipnocareindonesia.net
www.sultanbudilenggono.com

Informasi waktu dan tempat pelatihan, silakan  hubungi personal kontak kami:

081338206078



_________________
Sultan Budi Lenggono, Pusat belajar hipnotis di Solo-Yogya dan Klinik Hipnoterapi di Solo-Yogya
Pelatihan hipnotis murah berkualitas dan Hypnoparenting
Klinik hipnoterapi modern dan profesional


No comments

Powered by Blogger.