Header Ads

Beriklan

Pelatihan Hipnoterapi Di Yogyakarta (30-31 Maret 2024)

Anda domisili Yogya/sekitarnya dan ingin mendalami ilmu hipnosis langsung dengan ahlinya?

Ikuti Pelatihan Basic - Advance Hypnotherapy di Yogyakarta



Yogyakarta adalah kota besar yang banyak tempat wisata yang ramai dikunjungi. Selain itu, kota Yogya juga merupakan kota pendidikan. Masih berhubungan dengan pendidikan, Nyala dan Hypnocare Indonesia memiliki agenda bulanan berupa pelatihan hipnoterapi di Yogyakarta. Selain sesuai sebagai kota untuk digelarnya pelatihan hipnosis, Yogyakarta memberi nuansa santai dan rekreatif. Belajar hipnosis seakan terbawa suasana rekreasi di lingkungan kota wisata ini.

Pelatihan hipnoterapi yang rutin diselenggaran di Yogyakarta ini memilih lokasi di hotel yang mudah diakses. Untuk itu, bagi Anda yang berdomisili dari luar kota Yogyakarta dapat dengan mudah mencari penginapan baik di hotel tempat di selenggarakannya acara pelatihan atau di hotel, motel, atau homestay di sekitarnya yang tentunya dapat Anda sesuaikan dengan budget Anda sendiri. Tidak hanya itu, seringkali kita bertemu dengan orang asing (wisatawan mancanegara) yang berkunjung ke kota ini. Hal ini juga memberi nuansa internasional dalam benak para peserta nantinya. Terlebih, dalam pelatihan hipnoterapi nanti akan dijumpai berbagai istilah menggunakan Bahasa Inggris, jadi makin keren dan menantang!


Tempat dan Waktu
Hotel Indie Heritage, Yogyakarta
Sabtu & Minggu, 30-31 Maret 2024


Investasi

Rp. 3.500.000,- per orang
(ada diskon 20% bagi 4 pendaftar pertama)

Keterangan lebih lanjut bisa menghubungi contact personal kami (081338206078) atau klik icon WhatsApp di pojok kanan bawah.






Tidak ada komentar

wa