Belajar Psikologi Industri dan Organisasi


Bagi anda yang tertarik dalam dunia observasi psikologi terutama di bidang industri dan organisasi, tentunya Anda harus memiliki antusiasme untuk menganalisis jabatan dan kinerja seseorang. Dalam dunia industri dan organisasi tentu terdapat kumpulan orang-orang yang sebelumnya tidak berada di situ. Kemudian, mereka berada di situ melalui suatu mekanisme yang dikenal dengan istilah rekrutmen. Mereka pun masuk setelah melalui mekanisme tersebut dan mulai aktif di industri atau organisasi tempat bekerja.


Dalam rekrutmen tersebut umumnya terdapat seleksi yang diambil melalui tes tulisan tangan (grafologi), psikotest, tes tambahan, dan wawancara. Para pencari kerja atau jabatan organisasi akan dengan sukarela mengikuti mekanisme ini.

Seseorang yang sudah diterima di lingkungan kerja industri atau organisasi akan melewati hari-hari mereka bekerja. Dalam perkembangannya terdapat dinamika dan masalah yang timbul, seperti stres dalam pekerjaan dan kehidupannya.

Permasalahan psikologi industri dan organisasi lebih lanjut dapat Anda baca di buku Psikologi dan Industri seperti buku ini.




_________________
Sultan Budi Lenggono, Pusat belajar hipnotis di Solo dan Klinik Hipnoterapi di Solo
Pelatihan hipnotis murah berkualitas dan Hypnoparenting
Klinik hipnoterapi modern dan profesional


Diberdayakan oleh Blogger.