Hypno-fertile

Apa itu hypno-fertile? Hypno-fertile merupakan salah satu aplikasi hipnoterapi yang bertujuan untuk mengoptimalkan kesuburan pasangan suami-istri yang belum mendapat keturunan. Di sini, Sultan Budi Lenggono bermaksud membantu memecahkan permasalahan tentang belum kunjung datangnya ‘anugerah Allah’ berupa keturunan ini, yang barangkali para hipnoterapis lain juga berpandangan yang sama mengenai hal ini. Berangkat dari kasus dari beberapa teman yang mengalami kesulitan memperoleh keturunan, Sultan Budi Lenggono di Klinik Hipnoterapi Solo tertarik untuk mencari solusi permasalahan tersebut menggunakan teknik hipnoterapi.


Hypno-fertile atau dapat dikatakan sebagai hipnoterapi untuk mengoptimalkan fertilitas pasangan suami istri (pasutri), adalah hal yang baru (tahun 2016) dimunculkan oleh Sultan Budi Lenggono. Umumnya, para pasutri berkonsultasi ke dokter kandungan untuk memecahkan permasalahan ketidaksuburan ini. Akan tetapi, dari beberapa orang pasca-konsultasi tersebut dan mungkin dilanjut pemeriksaan dan pengobatan dokter, sebagian mereka masih saja belum berhasil mendapat keturunan. Adapula beberapa pasutri, tidak mau atau tidak berani menggunakan jalur penanganan dokter. Mereka lebih memilih jalur alternatif, seperti ke tempat terapi pemijatan. Sebagian dari mereka berhasil, namun adapula yang belum. Dan masih ada beberapa cara lainnya untuk memecahkan permasalahan belum diperolehnya keturunan ini, misalnya mengikuti program bayi tabung yang belum populer dan mungkin berbiaya sangat mahal, atau inseminasi (donor sperma -bukan suami) yang tidak jelas kehalalannya. Untuk itu, hipnoterapi diharapkan dapat menjadi alternatif untuk membantu mencarikan solusi terhadap permasalahan ‘belum diperolehnya keturunan’ ini.


Lalu, bagaimana cara kerja hipnoterapi dalam penanganan kasus ini?

Untuk mengikuti sesi Hypno-fertile klien sebaiknya telah memastikan bahwa dirinya tidak mengalami gangguan reproduksi. Hypno-fertile di sini berfungsi membantu klien (pasutri) untuk mengkondisikan pikiran agar selalu positif thinking dan mensugesti pasutri tersebut agar dapat mencari suasana, waktu, atau 'hal' yang tepat untuk mempersiapkan pra-kehamilan. Selain itu, Hypno-fertile ini akan lebih optimal jika hipnoterapis memiliki kapasitas dengan latar belakang ilmu biologi atau yang mengerti tentang sistem reproduksi manusia sehingga mampu memberikan sugesti dan saran yang tepat.


Apakah ada syarat tertentu untuk mengikuti Hypno-fertile ini?

Ya, tentunya ada persyaratan yang harus dipenuhi oleh klien sebelum mengikuti terapi Hypno-fertile ini. Berikut di antaranya:

1.      Sudah pernah periksa ke dokter bahwa ybs dinyatakan sistem organ reproduksi normal atau tidak memiliki gangguan reproduksi (recommended/syarat ini dianjurkan)

2.      Datang bersama pasangan dan merupakan pasangan suami istri yang sah (dengan menunjukkan buku nikah saat datang terapi)

3.      Sehat jasmani, tidak sedang sakit fisik

Perlu diketahui, bahwa Hypno-fertile ini tidak berlaku untuk kalangan LGBT (Lesbian, Guy, Biseksual, dan Transgender). Adapun terapi psikis untuk LGBT menggunakan hipnoterapi biasa.


Berapa biaya Hypno-fertile?

Di klinik hipnoterapi di Solo bersama Sultan Budi Lenggono and friends, berlaku biaya normal, kecuali masa promosi. Untuk keterangan biaya silakan klik menu biaya.



_________________
Sultan Budi Lenggono, Pusat belajar hipnotis di Solo dan Klinik Hipnoterapi di Solo
Pelatihan hipnotis murah berkualitas dan Hypnoparenting
Klinik hipnoterapi modern dan profesional


Diberdayakan oleh Blogger.