Header Ads

Beriklan

Pelatihan Hipnoterapi, Penting Gak Ya?

Pelatihan hipnoterapi adalah sebuah kebutuhan bagi mereka yang ingin memperluas atau menambah skill-nya di bidang psikologi klinis berbasis hipnosis. Dengan mengikuti pelatihan hipnoterapi sebagai contohnya, seseorang akan belajar banyak mengenai implementasi hipnosis untuk keperluan terapeutic (terapi). Dengan terapi menggunakan hipnosis, seorang hipnoterapis dapat membantu orang lain menyelesaikan permasalahan psikologisnya. Ada kesan berhati mulia di sini, sebab seseorang yang mengalami derita psikologis baik ringan maupun berat akan dapat terbebaskan dari masalahnya tersebut berkat fasilitasi hipnoterapis.

Untuk bisa dan absah dalam melakukan praktik hipnoterapi, seseorang sebaiknya mempelajari konsep dan sistem implementasinya dengan benar. Untuk itulah, pelatihan hipnoterapi menjadi penting untuk diikuti oleh siapapun yang ingin menggeluti bidang terapi psikologis berbasis hipnosis ini.

Dengan mengikuti pelatihan hipnoterapi, seseorang dapat meraih ilmu hipnoterapi dengan lengkap dan mutakhir. Tidak hanya itu, siapapun anda yang belajar hipnotis di pelatihan hipnoterapi kami akan dibantu oleh ahli yang sekaligus praktisi hipnoterapi yang telah berpengalaman menangani ratusan klien dengan berbagai macam problem psikologis. 

Semua peserta pelatihan hipnoterapi akan mendapatkan sertifikat yang sah seperti Certified Hypnotist (CH) dan Certified Hypnotherapist (CHt), bahkan dapat memperoleh surat izin untuk membuka praktik terapi klinis hipnoterapi bagi yang memenuhi persyaratan. Dan tidak tanggung-tanggung, sertifikasi dari pelatihan hipnoterapi ini langsung dikeluarkan oleh Hypnocare Indonesia yang berlaku secara nasional.

Pelatihan hipnoterapi ini berlangsung 1 sampai 5 hari, tergantung paket pelatihan apa yang diambil. Peserta yang mengikuti kegiatan pelatihan hipnoterapi akan lebih leluasa menggali sebanyak-banyaknya ilmu dan melakukan praktik teknik hipnoterapi dengan baik dan benar. Tentu hal ini, berbeda dengan pelatihan-pelatihan lainnya karena pelatihan ini memadukan konsep konvensional dan modern hypnosis.

Jadi, betapa pentingnya pelatihan hipnoterapi ini khususnya bagi seseorang yang interest dan memiliki pasion di bidang pengembangan diri seperti hipnosis dan terapi psikologis. Namun, tak menutup kemungkinan, siapapun dengan profesi apapun, seseorang atau andapun dapat mengikuti pelatihan hipnoterapi untuk keperluan pemberdayaan diri dan orang-orang di sekeliling Anda.



Tidak ada komentar

wa