Pelatihan Hipnoterapi, Penting Gak Ya?

Pelatihan hipnoterapi adalah sebuah kebutuhan bagi mereka yang ingin memperluas atau menambah skill-nya di bidang psikologi klinis berbasis hipnosis. Dengan mengikuti pelatihan hipnoterapi solo sebagai contohnya, seseorang akan belajar banyak mengenai implementasi hipnosis untuk keperluan terapeutic (terapi). Dengan terapi menggunakan hipnosis, seorang hipnoterapis dapat membantu orang lain menyelesaikan permasalahan psikologisnya. Ada kesan berhati mulia di sini, sebab seseorang yang mengalami derita psikologis baik ringan maupun berat akan dapat terbebaskan dari masalahnya tersebut berkat fasilitasi hipnoterapis.

Untuk bisa dan absah dalam melakukan praktik hipnoterapi, seseorang sebaiknya mempelajari konsep dan sistem implementasinya dengan benar. Untuk itulah, pelatihan hipnoterapi solo menjadi penting untuk diikuti oleh siapapun yang ingin menggeluti bidang terapi psikologis berbasis hipnosis ini.

Dengan mengikuti pelatihan hipnoterapi solo, seseorang dapat meraih ilmu hipnoterapi dengan lengkap dan mutakhir. Tidak hanya itu, siapapun anda yang belajar hipnotis di pelatihan hipnoterapi solo akan dibantu oleh ahli yang sekaligus praktisi hipnoterapi yang telah berpengalaman menangani ratusan klien dengan berbagai macam problem psikologis. 

Semua peserta pelatihan hipnoterapi solo akan mendapatkan sertifikat yang sah hingga tingkat Master of Clinical Hypnotherapy (MCH), bahkan langsung diberikan kepadanya surat izin untuk membuka praktik terapi klinis hipnoterapi bagi yang memenuhi persyaratan. Dan tidak tanggung-tanggung, sertifikasi dari pelatihan hipnoterapi solo ini langsung dikeluarkan oleh LPHI, Lembaga Pengembangan Hipnoterapi Indonesia dengan izin terbaru SK Dikmen Jaksel No. 1993 Tahun 2014 yang berlaku secara nasional

Pelatihan hipnoterapi solo ini berlangsung selama 300 jam atau 5 hari, sehingga peserta yang mengikuti kegiatan yang ada di dalamnya akan lebih leluasa menggali sebanyak-banyaknya ilmu dan melakukan praktik teknik hipnoterapi dengan baik dan benar. Tentu hal ini, berbeda dengan pelatihan-pelatihan lainnya yang durasi waktunya mungkin di bawahnya.

Jadi, betapa pentingnya pelatihan hipnoterapi solo ini khususnya bagi seseorang yang interest dan memiliki passion di bidang pengembangan diri seperti hipnosis dan terapi psikologis. Namun, tak menutup kemungkinan, siapapun dengan profesi apapun seseorang dapat pula mengikuti pelatihan hipnoterapi solo untuk keperluan pemberdayaan diri dan keluarga.

Tak sabar ingin segera mengikuti pelatihan hipnoterapi solo? Silakan simak info lengkapnya di sini.



_________________
Sultan Budi Lenggono, Pusat belajar hipnotis di Solo dan Klinik Hipnoterapi di Solo
Pelatihan hipnotis murah berkualitas dan Hypnoparenting
Klinik hipnoterapi modern dan profesional


Diberdayakan oleh Blogger.